Friday, January 3, 2014

Akun Adsense Saya Diterima

Selamat malam sobat Cahya Creative, Alhamdulillah Akun Adsense saya diterima Sob kemaren malem sekitar 2(dua) jam setelah saya mendaftarkan email saya ke Mbah GooGle Adsense, saya sangat berterima kasih kepada salah satu sobat blogger yang share cara daftar adsense dengan tutorial sangat lengkap, ini pertama kalinya saya diterima daftar di GooGle Adsense.

Ini Buktinya screen shotnya Sob di bawah

Akun Adsense Saya Diterima(Foto : Gmail)
Daftar Unit Iklan Yang saya Tampilkan

Unit Iklan(Foto : Adsense)
Saya sangat bersyukur sekali sob atas diterimanya akun adsense saya oleh Mbah GooGle, karna saya telah berkali-kali mencoba baru kali ini saya diterima Mbah GooGle Adsense saya minta doa dari para sobat blogger agar blog saya ini bisa terus berjalan dengan baik dan mengasilkan kreativitas saya dalam menulis secara online ini di blogger.

Terima kasih sobat setia pengunjung Cahya Creative

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel di atas.

Terima Kasih