Cut the Rope 2 akan Segera Dirilis Tahun Ini


Bersiap kalian para penggemar Cut the Rope karena kali ini si Om Nom akan hadir Cut the Rope 2 yang diperkirakan pada akhir tahun ini. ZeptoLab akan merilis game ini pada musim liburan, tetap mengusung gameplay berdasarkan hukum fisika yang disajikan dengan fitur barunya. Cut the Rope 2 akan menghadirkan karakter baru, gameplay mekanik yang baru, lingkungan yang lebih interaktif, serta jalan cerita yang terbaru juga. Dalam perilisan dari Cut the Rope 2, pihak ZeptoLab akan merilis season baru dari serial webnya yaitu Om Nom Series, sebuah animasi singkat yang menggunakan karakter Om Nom sebagai karakter utamanya.

ZeptoLab CEO, Misha Lyalin berkata bahwa misi dalam game Cut the Rope adalah mencoba menjelaskan ilmu pengetahuan dengan cara yang menyenangkan. Cut the Rope 2 merupkan sebuah langkah yang besar dalam game, melalui grafis yang mengagumkan, jalan cerita yang menyenangkan untuk diikuti, serta karakter yang akan menjadi sesuatu yang baru untuk dicintai oleh para penggemar Om Nom. Diperkirakan Cut the Rope akan dapat dimainkan di Nintendo 3DS selain dimainkan di mobile dan browser.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + Cahya Creative untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi ,berita unik ,download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis.

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel di atas.

Terima Kasih