Demi kecantikan, wanita ini minum urine setiap hari!

Ada-ada saja yang dilakukan wanita untuk mempertahankan kecantikan mereka. Namun tampaknya jarang yang bersedia melakukan langkah se-drastis Sylvia Chandler. Wanita berusia 63 tahun ini mengungkap rahasia di balik kecantikannya.

Menurut Chandler, dia mempertahankan kecantikannya dengan meminum urine-nya sendiri setiap hari. Chandler sendiri mengaku telah melakukan ritual unik ini selama 20 tahun. Menurutnya, meminum urine membantunya tetap energik, menjaga bentuk tubuh, serta membuat wajahnya lebih lembut.

"Meminum urine milikku sendiri telah membantuku menjaga kesehatan dan membantuku tetap berenergi. Selain itu juga membuatku awet muda. Para pria sering mengira aku lebih muda dan tak bisa menebak usiaku yang sebenarnya," ungkapnya, seperti dilansir oleh Daily Mail (03/10).

Setiap hari wanita ini meminum satu gelas urine di pagi hari, kemudian meminum dua gelas lagi selama siang sampai malam. Menurutnya rasanya enak, hampir seperti air namun lebih manis. Chandler mengaku setelah melakukan kebiasaan tersebut dia tak pernah mengalami sakit atau mengunjungi dokter.

Ibu dua anak ini sekarang menjadi penasihat terapi urine untuk kesehatan ataupun kecantikan. Menurutnya, urine juga memiliki zat yang bisa membantu penyembuhan luka. Meski begitu, dia sendiri mengaku bahwa dulunya dia juga ragu untuk meminum urine-nya sendiri. Dia sering mencampurnya dengan jus cranberry, namun lama-kelamaan dia meminum urine murni. Lantas, bagaimana terapi urine ini dari bidang kedokteran?

"Selama bertahun-tahun telah banyak orang yang mengklaim manfaat kesehatan dari urine. Namun selama ini aku tak menemukan bukti ilmiah yang bisa mendukungnya," ungkap Dr Rob Hicks.

Menurut Hicks, urine adalah hasil pembuangan tubuh manusia. Ginjal memiliki fungsi dan kinerja yang sangat baik untuk menyaring zat-zat yang dibutuhkan tubuh. Jadi jelas yang telah dikeluarkan adalah hal yang tak dibutuhkan. Sehingga meminum kembali urine tampaknya tak banyak memberi manfaat.

Bagaimana pendapat kalian tentang terapi unik yang dilakukan Chandler demi kecantikannya?

Sumber : www.merdeka.com

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel di atas.

Terima Kasih