Wednesday, February 12, 2014

10 Berita Paling Menghebohkan di Tahun 2013

Sepanjang tahun 2013 memang tidak pernah luput dari berita-berita yang menghebohkan masyarakat. Seperti sungai yang berubah menjadi warna merah darah hanya dalam semalam membuat heboh seluruh kalangan masyarakat.

Tidak hanya itu beberapa berita menghebohkan lainnya terjadi di tahun 2013 ini. Menjelang pergantian tahun, berikut 10 berita paling menghebohkan di seluruh dunia versi Wow Menariknya.

10. Gadis Rusia Jual Keperawanan Demi Rp 320 Juta


Gadis Rusia yang diketahui dengan panggilan Shatuniha rela jual keperawanannya di situs lelang online. Menurutnya dia lagi membutuhkan uang jadi dia rela menjual hal yang paling berharga hanya demi Rp 320 juta.

Seorang pria dengan identitas yang tidak lengkap, Evgeniy Volnov merasa tertarik dengan iklan tersebut, namun ia hanya mampu membayar Rp 35 juta.

9. Gereja Berbentuk Mirip Penis


Mungkin jika dilihat bukan dari atas gereja ini terlihat seperti gereja lainnya, namun jika kita lihat dari atas gereja ini memiliki bentuk hampir mirip penis. Terletak di Illonis, Amerika Serikat, foto Gereja Christian Science diambil oleh google map dan kemudian beredar luas di internet. Dalam foto tersebut nampak gereja dengan bentuk yang melengkung yang hampir mirip seperti penis.

Perwakilan gereja, Scott Shepherd mengatakan bahwa desain gereja dibuat melengkung karena tidak ingin menebang pohon-pohon oak di sekitarnya.

8. Wanita Yang Bertujuan Meniduri 10 Ribu Pria


Berita tentang gadis yang bertujuan meniduri 10 ribu pria ini juga sempat menuai heboh, namanya Ania Lisewska dari Polandia yang sengaja melakukan hal tersebut demi tercatat dalam Guinness World Record sebagai wanita pertama yang berhubungan seks dengan 10 ribu pria.

Pada akhir bulan November lalu dia baru meniduri sekitar 450 pria, jadi masih banyak pria lain yang harus dia ajak tidur.

7. Berita Kiamat 2032?


Pada Oktober lalu, muncul berita bahwa bumi akan kiamat pada tahun 2032 karena hantaman asteroid raksasa. Namun, itu hanya sebuah prediksi manusia yang sangat jauh dari kebenarannya.

Astronom Ukraina mengklaim bahwa pada tahun 2032 sebuah asteroid besar akan menghantam bumi, namun, kemungkinan asteroid itu menabrak bumi yaitu sekitar 1:63.000.

6. Stadion Sepak Bola di Qatar Yang Mirip Vagina


Stadion sepak bola ini pernah menuai kontrovesi, bagaimana tidak stadion yang terletak di Qatar ini mirip seperti alat kelamin wanita. Stadion yang diberi nama Al Warkah ini merupakan salah satu dari sembilan stadion baru yang dibangun menjelang Piala Dunia 2022.

Menurut arsitek Zaha Hadid, desain stadion ini terinspirasi oleh dhow, kapal layar tradisional yang digunakan oleh para penyelam mutiara dan nelayan selama beberapa abad.

5. Garpu Yang Terjebak Dalam Penis


Ada-ada saja tingkah kakek asal Australia ini yang ingin mencapai kepuasan seks malah hal tragis menimpanya dengan garpu sepanjang 10 cm yang terjebak dalam penisnya.

Sang kakek kemudian mendatangi rumah sakit dengan keluhan alat kelaminnya mengalami pendarahan. Dokter dari pihak rumah sakit pun akhirnya melakukan operasi kecil untuk mengeluarkan garpu tersebut. Operasi tersebut berjalan lancar dan kakek berusia 70 tahun langsung diperbolehkan pulang.

4. Cuaca Aneh, Salju Turun di Mesir


Mesir biasanya memiliki kondisi cuaca yang sangat panas, namun beberapa waktu lalu Mesir diguyur hujan salju putih. Kejadian aneh ini terjadi tepatnya pada Jumat, 13 Desember 2013.

Penyebab turunnya salju di Mesir dikarenakan badai besar yang terjadi di Timur Tengah dan rendahnya curah hujan. Namun, kejadian serupa pernah terjadi di Mesir 100 tahun yang lalu.

3. Pria Mabuk Dimakan Ular Piton


Pada pertengahan November lalu, seorang pria asal India yang diduga sedang mabuk berat dimakan oleh ular piton dengan ukuran raksasa. Menurut beberapa saksi pria malang itu sedang mabuk berat dan kemudian tergeletak di toko minuman keras, kemudian seekor ular piton menemukannya dan langsung memakan pria tersebut.

Kejadian ular piton menelan pria mbuk ini sempat menghebohkan jejaring sosial seperti Twitter dan YouTube.

2. Obama Malah Foto-Foto Saat Pemakaman Nelson Mandela


Presiden Amerika Serikat Barack Obama menjadi sorotan pada saat menghadiri upacara pemakaman Nelson Mandela beberapa hari lalu. Wartawan AP berhasil menangkap foto Obama lagi asyik foto-foto bersama pemimpin negara lainnya.

Dalam foto tersebut nampak Obama sedang berfoto bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, dan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt. Foto tersebut menuai beberapa kritik dari berbagai kalangan karena dianggap tidak sopan saat menghadiri pemakaman Mandela.

1. Sungai Berubah Jadi Warna Merah Darah Dalam Semalam


Pada awal bulan Desember, masyarakat sempat dihebohkan dengan sungai yang berubah jadi warna merah darah hanya dalam semalam. Kejadian aneh ini terjadi di Slowakia, Republik Ceko, tepatnya di sungai yang terletak di Myjava.

Beberapa rumor mengatakan bahwa ada hal gaib dalam sungai ini, ada juga yang mengatakan seperti telah terjadi pembantaian 1.000 orang. Namuan, pihak kepolisian menjelaskan bahwa warna merah darah itu berasal dari pembuangan penjagalan hewan.

Sumber : wowmenariknya

4 komentar:

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel di atas.

Terima Kasih