Saturday, February 8, 2014

Game Flappy Bird Mendapat 600 Juta/Hari [ Keluarganya Pernah Di Tolong Indonesia ]

Game Flappy Bird Mendapat 600 Juta/Hari Keluarganya Pernah Di Tolong Indonesia,Beberapa hari yang lalu permainan Game Flappy Bird Melonjak Terkenal dari berbagai website besar baik dari dalam maupun luar dikarenakan Game Flappy Bird Bisa Mendapat 600 Juta/Hari,dan telah mencatatkan game ini adalah salah satu game yang berhasil dan disukai berbagai kalangan.

Game Flappy Bird
Adapaun Flappy Bird ini adalah sebuah program permainan Game Flash yang dibuat oleh Dong Nguyen yang berasal dari Hanoi Ibu Kota Vietnam,Dia Meluncurkan Permainan ini pada tahun 2013 Yang Lalu. Permainan ini pertama kali dimainkan pada ponsel pintar dengan sistem operasi Android Yang Bisa Di download dalam Google Store.adapun Akun Twitter Dia Ada Dilink https://twitter.com/dongatory dan Websitenya http://www.dotgears.com dilihat Dari Websitenya Hanya Ada 4 Permainan Dan Mungkin ini adalah Project Dia Atau Cuma Iseng-Iseng?

Apakah Hubungan Keluarga Dong Nguyen Pernah Di Tolong Indonesia? ini hanya melihat Balik Keadaan Sejarah Dimana Pada Tahun 1979 Yang Lalu, Rakyat Vietnam Banyak Melarikan Diri Dari Negaranya Dikarenakan Adanya Peperangan,Sehingga Rakyat Vietnam Ada Yang Melarikan Diri Dengan Menggunakan Perahu ( Manusia Perahu ) Hingga sampai Terdampar Di Beberapa Negara Tetangga Seperti Malaysia,Singapore,Kamboja,Tetapi Sejarah Telah Mencatat Bahwa Pulau Galang Batam Kepulauan Riau Adalah Tempat Mereka Berkumpul Para Pengungsi Vietnam ini dibantu oleh UNHCR PBB untuk dibuatkannya Beberapa Fasilitas Seperti Tempat ibadah, Rumah Sakit, Dan Lainya Sebelum Mereka Dipulangkan Ke Negaranya,Bekas Dari Manusia Perahupun Sampai Sekarang Masih Bisa Di Temukan Seperti Perahu Yang Mereka Gunakan Saat Lari Dari Negaranya.

Jika Sobat Blogger Datang Kenegara Vietnam Jangan Heran Kalau Ada Dari Mereka Yang Bisa Berbahasa Indonesia,walaupun tidak lancar seperti kita Berbicara disini,Dan Ini Pernah Saya Alami/Ketemu Saat Pernah Kerja Dikapal Dan Beroperasi Di Vietnam.

Mungkin Hanya ini Yang Dapat Saya Sampaikan Dalam Postingan Game Flappy Bird Mendapat 600 Juta/Hari,Ternyata Keluarganya Pernah Di Tolong Indonesia,semoga Kerhasilan Dong Nguyen Bisa Menjadi Motivasi Diri Bagi Kita,Sekian Dan Terimakasih.

Sumber : ZULTHINK.NET

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel di atas.

Terima Kasih