Ini 7 Orang dengan obsesi paling aneh didunia

Memang banyak orang yang sangat ter obsesi dengan orang yang mereka kagumi namun orang-orang ini adalah orang-orang yang ter obsesi paling aneh yang dapat merubah dirinya menjadi orang yang mereka kagumi.


Berikut 7 Orang dengan obsesi paling aneh didunia :

1. Herbert chavez, terobsesi menjadi superman


Superman adalah tokoh kartun superhero yang banyak dimininati, mungkin ini yang membuat Herbert Chavez sampai merubah penampilanya layaknya superman. Bahkan untuk mengubah penampilanya ia rela melakukan operasi plastik agar wajahnya bisa semirip mungkin dengan sang idola.


Pria asal philipina ini juga melakukan operasi untuk mengganti warna kulitnya agar lebih putih.

2. Alfred David, terobsesi pinguin


Kisahnya bermula pada mei 1968 saat ia mengalami kecelakaan dan membuatnya berjalan pincang layaknya jalan seekor pinguin. Teman-teman alfred lalu memanggilnya dengan sebutan mr pinguin.
Panggilan mr pinguin itu bukanya membuat kecil hati, sebaliknya ia malah semakin terobsesi dengan pinguin dan akan merubah namanya menjadi mr pinguin.
Saking terobsesinya ia mengatakan bahwa ia dapat memahami apa yang punguin katakan.
Pria 79 tahun asal belgia ini sudah menghabiskan 40 tahun sebagai seorang mr pinguin, tak kurang dari 3500 koleksi pinguin terpajang dirumahnya. Katanya, jika mati nanti ia ingin dikuburkan di antartika bersama pinguin-pinguin.

3. Lance Brieschke, terobsesi menjadi macan


Mungkin bagi sebagian orang melihat obsesi lance brieschke merasa takut, tapi bagi pria yang akrab dipanggil larry da leopard ini obsesinya membuat ia bangga dengan apa yang ia lakukan. Ia terobsesi dengan macan sehingga ia mentato seluruh tubuhnya dengan motif tutul layaknya macan, dan bertingkah seperti macan dengan hanya memakai cawat yang menutupi tubuhnya. Ada tak kurang dari 1000 tato motif tutul yang menghiasi tubuhnya.Pekerjaanya sebagai seniman tato memudakanya mewujudkan obsesinya itu.


Hubunganya dengan keluarganya sempat renggang karna keluarganya tidak suka dengan apa yang ia lakukan, sehingga butuh waktu 10 tahun bagi larry untuk meyakinkan keluarganya.
Menurut larry obsesinya memberi ia kekuatan sehingga ia mampu melihat lebih jelas, berlari lebih cepat dan berburu dalam gelap.

4. Erick ducharme, terobsesi putri duyung.


Menjadi seorang putri duyung merupakan sebuah jalan hidup yang di pilih oleh pria asal Florida, Amerika Serikat. Ia merasakan perbedaan ketika memakai ekor, ketika terkena air, dan berada di bawah air adalah sesuatu yang sangat berbeda dan merasa meninggalkan dunia.

Obsesi dan gaya hidupnya ini mendapatkan dukungan dari ibu dan kekasih prianya. Bahkan pada saat mereka melakukan kencan pertama, Erick sudah mengenalkan konsep putri duyung ini kepada kekasihnya tersebut. Ia juga mendesain dan membuat sendiri pakaian putri duyungnya itu.

Pria berusia 22 tahun ini melakukan kegiatan setiap harinya, seperti makan, bernafas dan tidur seperti layaknya putri duyung. Pada saat berenang ia akan menggunakan pakaian putri duyung lengkap dengan ekor untuk menggantikan kedua kakinya.

5. Jocelyn Wildenstein, terobsesi menjadi singa


Jocelyn adalah wanita yang mengawali bedah plastik ekstrem pada pertangahan tahun 1990-an. Wanita AS ini adalah istri pengusaha kaya raya di Amerka, Alec Wildenstein. Ia terobsesi dengan singa betina, membuat Jocelyn memutuskan mengubah wajahnya yang cantik menjadi menyerupai singa betina.

Ia menghabiskan sekitar USD4 juta untuk penampilan buruk itu.Di usianya yang menginjak kepala tujuh, kini Jocelyn berhenti menjadi wanita singa, julukan yang disandangnya selama puluhan tahun. Ia mengembalikan wajahnya agar terlihat lebih manusia, tentu dengan bedah plastik.

6. Erik Sprague, terobsesi menjadi kadal


Julukannya adalah The Lizardman, atau manusia kadal. Erik yang terobsesi dengan reptil, melakukan bedah ekstrem, mulai dari membelah lidah, mengubah warna bibir, menanam tanduk di kening, meruncingkan gigi, dan menghabiskan 700 jam untuk tatto di sekujur tubuhnya.

Kabarnya, laki-laki 43 tahun, ini, ingin menambahkan ekor di tubuhnya. Ia membentuk grup band bernama Lizard Skynyrd , mengeluarkan album pada 2010 dan sempat tur dunia. Siapa sangka ia adalah sarjana filsafat dan kandidat peraih gelar Ph.D.

7. Dennis Avner, terobsesi menjadi harimau


Wanita ini percaya betul dengan pesan seorang kepala suku Indian yang mengatakan bahwa ia harus mengikuti jalan hidup seekor harimau. Dennis pun melakukan bedah plastik secara radikal,untuk mengubah bentuk wajahnya semirip mungkin dengan macan, termasuk gigi dan kumis seperti kumis macan. Mantan prajurit AL AS asal Nevada ini meninggal pada bulan November 2012, dan kabarnya bunuh diri.

Sumber : MR.Tompel

7 komentar:

  1. org yg lidahnya bercabang dua itu serem banget ya mas, hmmm jadi takut saya melihatnya, hehehe :D

    oya, antivirus saya melaporkan blog ini berpotensi malware mas, coba periksa di webmaster tools atau di malware checker, krn sayang banget kalau sampai akun adsensenya dibanned gara2 ada malware :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah apa iya mbak indri...
      okedeh saya cek ya..
      thnk's infonya mbak

      Delete
    2. Alhmdlh bersih mbak gak ada malware di web saya ini...

      Delete
  2. ada- ada aja tingkah manusia zaman sekarang..wajah cakep eh malah dibuat jelek..hehehe

    ReplyDelete
  3. malah bikin Saya ketakutan melihatnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel di atas.

Terima Kasih